Ibrahimovic Lebih Baik dari Eto'o


Posisi striker tim nasional Swedia yang memperkuat klub Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic akan digantikan striker Barcelona asal Kamerun Samuel Eto'o. Padahal kualitas sang calon pengganti masih dianggap kalah kelas dibanding Ibrahimovic.

Inter Milan dikabarkan sudah tidak kuasa untuk menahan pemain bintang mereka. Zlatan Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk ditukar dengan Samuel Eto'o.

Eto'o dikenal sebagai penyerang berbahaya dan telah berhasil mengantarkan Barcelona meraih tiga gelar musim 2008/2009. Tetapi dengan prestainya itu, Samuel Eto'o dianggap kalah kualitas diandingkan Ibrahimovic. Melepas Ibrahimovic dianggap tidak hanya mengurangi kekuatan Inter Milan karena dia adalah top scorer serie A, tetapi kehilangan Ibra akan mengurangi bobot serie A. Karena selain Kaka' yang telah pindah ke Real Madrid, Zlatan Ibrahimovic adalah ikon serie A lainnya.

Untuk Juve yang sampai saat ini belum juga mendapatkan taringnya kembali pasca 'pembuangan' ke Seri B, ini bisa jadi hal bagus. Apalagi Inter yang sudah dominan beberapa tahun belakangan jelas jadi hambatan terbesar Juve menjadi kampiun Seri A.

"Namun kami harus berpikir tentang diri kami sendiri dan menunjukkannya dengan bekerja keras," tegas Melo.

0 Response to "Ibrahimovic Lebih Baik dari Eto'o"

Posting Komentar