Menanti Era Baru Real Madrid

Real Madrid
Presiden Real Madrid telah menghabiskan uang hampir 3 triliun rupiah untuk membangun Los Galaticos jilid II. Uang sebesar itu digunakan Real Madrid untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Kaka' dari AC Milan, Karim Benzema dari Lyon dan Raul Albiol.

Presiden Real Madrid sudah pernah melakukan kebijakan ini sebelumnya yaitu pada saat ia mendatangkan Luis Figo dari Barcelona, Zinedine Zidane dari Juventus, Ronaldo dari Inter Milan dan David Beckham dari Manchester United. Pada saat itu, pasukan sarat bintang Real Madrid sukses menghasilkan keuntungan dari sisi bisnis tetapi gagal dalam mempersembahkan prestasi.

Ego pribadi menjadi suatu masalah pada tim Real Madrid dengan label Los Galaticos. Ini bisa dimaklumi karena di klub asal mereka, pemain - pemain tersebut adalah roh permainan tim. Sehingga pada saat mereka masuk Real Madrid kebiasaan tersebut masih mereka bawa.

Dibanding dengan Los Galaticos terdahulu, pembentukan pasukan penuh Real Madrid musim 2009/2010 lebih penomenal. Pada Los Galaticos terdahulu, Real Madrid memerlukan 3 musim untuk mengumpulkan pemain bintang. Sedangkan


0 Response to "Menanti Era Baru Real Madrid"

Posting Komentar