Samuel Eto'o Setuju Dikontrak Inter



Samuel Eto'o

Milan - Inter Milan dan Barcelona akhirnya setuju melakukan pertukaran antara Zlatan Ibrahimovic dengan Samuel Eto'o. Sejatinya pertukaran ini merugikan Inter Milan karena Ibrahimovic selain piawai membuat gol juga menjadi magnet yang dapat menarik penggemar.

Rampungnya pertukaran kedua pemain itu setelah Eto'o setuju dengan kontrak yang diajukan Inter. Selama ini Ibrahimovic telah bersedi berbaju Barcelona sementara Eto'o masih terganjal besarnya nilai kontrak.

Eto'o telah bersedia untuk hengkang ke San Siro. Ia setuju dikontrak selama lima musim dan akan menerima bayaran sebesar 10,5 juta euro per tahun.

Barcelona harus mengeluarkan 45 juta euro ditambah Samuel Eto'o untuk mendapatkan striker tim nasional swedia tersebut. Dengan demikian harga
Zlatan Ibrahimovic bisa mencapai 70 juta euro.

Pada Kamis (23/7), Barca melakukan pertemuan dengan Inter. Hasilnya kedua klub setuju untuk melepaskan pemain bintang. "Semua telah selesai. Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter," ucap Josep Maria Mesalles di Soccernet, Kamis (23/7).

"Samuel bahkan telah berbicara langsung dengan Jose Mourinho. Ia bangga bisa mengenahkan seragam Nerazzurri," tambah agen Eto'o itu.

Minggu depan rencananya Eto'o akan diperkenalan kepada publik. Selanjutnya ia akan bertemu dengan rekan setim di Inter. Sementara itu Ibrahimovic akan bergabung ke Barcalona dengan sedikit masalah. Penyerang Swedia itu masih mengalami sedikit cedera kaki. Namun, nasib sial itu tampaknya tidak akan mempengaruhi proses kepindahan Ibra ke Spanyol.



0 Response to "Samuel Eto'o Setuju Dikontrak Inter"

Posting Komentar